Skip to main content

Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo

Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo


Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo - Hubungi CS kami
Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini kesempatan usaha yang sedang kondang yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu jadi jawaban dari persoalan para peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki pertumbuhan yang amat kencang dan tidak terlalu banyak mengambil saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari utk dapat Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi jikalau ketimbang dengan ayam potong, harganya berkisar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masihlah hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas serta diberi alas sekam serta diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sesuai sama usia ayam, buat anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, buat ayam berumur 8-84 hari dapat diberi pakan 3 kali dalam satu hari dan ayam yg berusia lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam sehari.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880




Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo


Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan lebih dari satu referensi yang di ambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah tidak serupa. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk setelah itu dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punyai cadangan dalam tubuhnya jadi 1-3 hari tanpa ada diberi minuman serta makanan tak kan kelaparan. sebab itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita laksanakan merupakan menghitung jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita memandang keadaan DOC itu. kalau ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu selesai, kita beri kesempatan sekitar 30 menit biar DOC beristirahat. utk sesudah itu kita tunjukkan air putih 200 ml dan dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan kasih ke DOC ayam kampung super. Setelah segala DOC minum jadi langkah lalu yaitu memberikannya pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta simpel, kandang yg dibutuhkan tidak mesti dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tak basah serta lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta mengusahakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. pas buat usaha sampingan yg miliki pekerjaan utama yg lain, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu utk mengoptimalkan pertumbuhan serta menghambat penyakit.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo

Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo - Butuh Info? Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Pada sekarang ini peluang usaha yg tengah kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut menjadi jawaban dari permasalahan banyak peternak akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam lainnya, ayam kampung super mempunyai perkembangan yang amat kencang dan tidaklah terlalu banyak menyita saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan saat 55-60 hari utk dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi andaikata dibanding dengan ayam potong, harga nya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam kondisi yang masih tetap hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, untuk lokasi di luar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi). Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sediakan kandang yang terb

Jual Doc Ayam Kampung Super Jakarta Utara

Jual Doc Ayam Kampung Super Jakarta Utara - Hubungi kami dengan Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Pada sekarang ini kesempatan usaha yang tengah populer yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut jadi jawaban dari persoalan beberapa peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki perkembangan yg amat kencang serta tidaklah terlalu banyak mengambil waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari buat dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi sekiranya dibanding dengan ayam potong, harga nya berkisar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masihlah hidup (harga tersebut utk lokasi Yogyakarta, utk wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi). Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, cuma tinggal sediakan