Skip to main content

Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo

Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo


Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo - Butuh Info?
Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini peluang usaha yg tengah kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut menjadi jawaban dari permasalahan banyak peternak akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam lainnya, ayam kampung super mempunyai perkembangan yang amat kencang dan tidaklah terlalu banyak menyita saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan saat 55-60 hari utk dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi andaikata dibanding dengan ayam potong, harga nya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam kondisi yang masih tetap hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, untuk lokasi di luar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sediakan kandang yang terbatas serta diberikan alas sekam serta diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sama sesuai umur ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam 1 hari, utk ayam berusia 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam sehari dan ayam yg berumur lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880




Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo


Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada lebih dari satu rujukan yg diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah tidak serupa. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang langsung kami kemas buat selanjutnya kirim ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punya cadangan dalam tubuhnya makanya 1-3 hari tanpa ada diberi minuman serta makanan tidak akan kelaparan. maka dari itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat maksud.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita jalankan merupakan mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. selain itu kita lihat kondisi DOC itu. Bila ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu usai, kita tambahkan kesempatan lebih kurang 30 menit supaya DOC beristirahat. untuk lalu kita kasih air putih 200 ml serta digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan tambahkan ke DOC ayam kampung super. sehabis seluruh DOC minum maka langkah sesudah itu yaitu berikan pakan voer atau BR. Untuk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan simpel, kandang yang dibutuhkan tidak harus di buat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta usahain kandang dengan tipe postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sampingan yang mempunyai pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh utk mengoptimalkan perkembangan serta menghambat penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo

Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo - Hubungi CS kami Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Pada sekarang ini kesempatan usaha yang sedang kondang yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu jadi jawaban dari persoalan para peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki pertumbuhan yang amat kencang dan tidak terlalu banyak mengambil saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari utk dapat Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi jikalau ketimbang dengan ayam potong, harganya berkisar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masihlah hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi). Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas serta dib

Jual Doc Ayam Kampung Super Jakarta Utara

Jual Doc Ayam Kampung Super Jakarta Utara - Hubungi kami dengan Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Pada sekarang ini kesempatan usaha yang tengah populer yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut jadi jawaban dari persoalan beberapa peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki perkembangan yg amat kencang serta tidaklah terlalu banyak mengambil waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari buat dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi sekiranya dibanding dengan ayam potong, harga nya berkisar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masihlah hidup (harga tersebut utk lokasi Yogyakarta, utk wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi). Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, cuma tinggal sediakan