Skip to main content

Jual Doc Ayam Jawa Super Solok

Jual Doc Ayam Jawa Super Solok


Jual Doc Ayam Jawa Super Solok - Hubungi CS kami
Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini peluang usaha yang sedang terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut menjadi jawaban dari permasalahan para peternak mau lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super mempunyai pertumbuhan yang sangat cepat dan tidak terlalu banyak mengambil alih saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh waktu 55-60 hari untuk dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi misalnya dibandingkan dengan ayam potong, harga nya berkisar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masihlah hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberikan alas sekam serta diberikan lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, buat anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satu hari, buat ayam berusia 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam satu hari dan ayam yang berumur lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Doc Ayam Jawa Super Solok


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880




Jual Doc Ayam Jawa Super Solok


Jual Doc Ayam Jawa Super Solok


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada berapa referensi yg di ambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 sekitar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah tidak sama. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk selanjutnya kirim ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punyai cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa ada diberi minuman serta makanan bakalan tidak kelaparan. maka dari itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat maksud.

apa sajakah perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita jalankan yaitu menghitung jumlah yg kita pesan. Disamping itu kita melihat situasi DOC tersebut . Bila ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu tuntas, kita kasih kesempatan sekitaran 30 menit supaya DOC beristirahat. Untuk seterusnya kita beri air putih 200 ml dan di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan beri ke DOC ayam kampung super. Setelah semua DOC minum maka bagian seterusnya yaitu memberikan pakan voer atau BR. Untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta simpel, kandang yang diperlukan tidak harus di buat dengan cost tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tak basah serta lembab, aliran serta pencahayaan cukup serta mengusahakan agar kandang dengan tipe postal/lantai semen. pas untuk usaha sampingan yg punyai pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai sama kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh utk memaksimalkan pertumbuhan dan mencegah penyakit.




Jual Doc Ayam Jawa Super Solok


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo

Jual Bibit Ayam Joper Di Ponorogo - Butuh Info? Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Pada sekarang ini peluang usaha yg tengah kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut menjadi jawaban dari permasalahan banyak peternak akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam lainnya, ayam kampung super mempunyai perkembangan yang amat kencang dan tidaklah terlalu banyak menyita saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan saat 55-60 hari utk dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi andaikata dibanding dengan ayam potong, harga nya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam kondisi yang masih tetap hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, untuk lokasi di luar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi). Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sediakan kandang yang terb

Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo

Jual Bibit Ayam Jawa Super Palopo - Hubungi CS kami Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Pada sekarang ini kesempatan usaha yang sedang kondang yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu jadi jawaban dari persoalan para peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki pertumbuhan yang amat kencang dan tidak terlalu banyak mengambil saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari utk dapat Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi jikalau ketimbang dengan ayam potong, harganya berkisar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masihlah hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi). Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas serta dib

Ayam Jawa Super Padang Sidempuan

Ayam Jawa Super Padang Sidempuan - Butuh Info? Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Ayam arab ialah keturunan dari ayam brakel kriel-silver dari Belgia. dimaksud ayam arab karena dua hal : pejantannya miliki daya seksual yg tinggi serta keberadaannya di Indonesia melalui telurnya yang dibawa oleh orang yg menunaikan ibadah haji dari Mekah. rata-rata masyarakat menggunakan ayam arab karena produksi telurnya tinggi, menggapai 250-260 butir per tahun dengan berat telur 40-45 gr. Bahkan hen day puncak produksi dengan pemeliharaan intensif dapat menggapai 80%. Kuning telur lebih besar volumenya, capai 53, 2% dari keseluruhan berat telur. Warna kerabang begitu banyak variasi yaitu putih, kekuningan serta coklat. Warna kulit yang kehitaman dengan daging yang lebih tidak tebal dibandingkan ayam kampung menjadikannya digunakan menjadi pedaging. Ayam Jawa Super Padang Sidempuan CV. Nitnot   Jl. Moh Ha